Thursday, December 17, 2015

Pilihan Mobil Terbaik NISSAN Untuk Keluarga Indonesia

Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi kehebatan dan ketangguhannya. Terbukti Nissan merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia dan memiliki mesin yang terbaik di dunia. Sebagai produsen otomotif yang terbesar, perusahaan yang didirikan pada tahun 1933 di Jepang ini telah memproduksi banyak jenis mobil untuk semua segmen dan kebutuhan. Mulai dari mobil sedan, mobil sport, SUV, MPV, sampai mobil mewah Infiniti series yang eksklusif. Anda tidak akan menyesal memilih mobil keluaran Nissan karena dibuat dengan tenaga yang sudah ahli dan profesional dengan desain yang bisa membuat Anda bangga. Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia memiliki banyak jenis mobil untuk berbagai keperluan seperti untuk berpetualang di medan yang berat hingga berkendara santai di jalanan kota yang mulus. Ini dia mobil Nissan yang pas untuk Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.
NP300 Navara untuk petualangan yang tangguh
Anda suka menghabiskan waktu di akhir pekan untuk menjelajahi alam dan menikmati hasil karya Tuhan? Maka Anda membutuhkan mesin yang tangguh dengan storage space yang luang sehingga Anda bisa membawa semua kelengkapan. Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia menghadirkan NP300 Navara yang merupakan mobil truk dengan bak terbuka di belakang yang bisa Anda gunakan untuk membawa semua keperluan camping atau jelajah alam.  Bukan Nissan namanya jika tidak menghadirkan teknologi yang canggih. Mobil yang tersedia 4 warna ini memiliki sistem intelligent key, Bluetooth, dan interior yang mewah dan nyaman meski berkendara di medan yang keras. Dari segi mesin, mobil ini dipersenjatai dengan in-line 4 silinder DOHC 16 Valves VGS turbo intercooler.
Ayo traveling ramai-ramai dengan Serena
Nissan mobil terbaik juga memiliki kendaraan untuk perjalanan Anda yang lebih nyaman dan menyenangkan. Lupakan suasana sumpek di dalam mobil dan berdesak-desakan dengan penumpang lain karena Serena dirancang untuk bisa muat hingga 8 orang dengan konfigurasi kursi dan kargo yang disesuaikan. Dilengkapi dengan interior yang mewah dan nyaman, ditambah dengan panoramic roof membuat Serena bisa menjamin perjalanan liburan Anda semakin berarti. Bagasi yang luas bahkan bisa Anda masuki sepeda, tas, koper, tempat es, dan banyak perlengkapan lainnya. Fitur keamanan juga dipasang dengan maksimal yaitu seat belt mulai dari kursi depan hingga baris ketiga, dan juga air bag untuk kursi pengemudi dan penumpang depan.
Nissan Juke, si penarik perhatian
Nissan mobil pilihan keluarga Indonesia juga punya kendaraan bagi Anda yang suka tampil extraordinary dan menarik perhatian. Dengan desain eksterior yang unik ditambah dengan mesin tangguh 6.000 RPM dijamin jalanan kota akan takluk dihadapan Anda. Di bagian dalam mobil Anda akan disuguhkan dengan interior mobil ala sport dengan pemilihan bahan dan dashboard yang mewah. Ditambah dengan Icon System yang memungkinkan Anda untuk memilih mode mengemudi: Normal, Eco, atau Sport. Teknologi audio system yang canggih ditambah fitur Bluetooth dan WiFi memungkinkan Anda untuk berkendara dengan konsentrasi penuh tanpa harus mengutak-atik handphone. Sistem keamanan juga sudah sesuai standar dengan ruang kargo yang luas dilengkapi dengan cargo floor yang bisa diturunkan untuk memuat barang yang besar.
Sedan premium klasik, All New Teana
Ini dia mobil yang cocok untuk Anda yang profesional dan eksklusif dengan kemewahan yang sudah terlihat dari eksterior dan terasa hingga ke interior. Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia menghadirkan All New Teana, sedan premium yang berkelas dan unggul di kelasnya. Interior tidak hanya terasa mewah tetapi juga dilengkapi dengan teknologi super canggih. Kendalikan audio system dan teknologi lainnya hanya dengan satu sentuhan jari di kemudi Anda. Dashboard dilengkapi dengan meter cluster yang menggunakan visual 3D ditambah dengan intelligent key dan push button start. Sistem keamanan All New Teana menggunakan Safety Shield Philosophy  yang memadukan sistem kendaraan dengan lingkungan sekitar.

Itu dia beberapa rekomendasi mobil Nissan yang merupakan mobil-mobil terbaik untuk segala kebutuhan Anda. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan mobil yang tangguh, keren, dengan sistem teknologi tercanggih dan juga kargo yang luas kalau bukan dari Nissan. Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

No comments:

Post a Comment